Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Kalah dari MU, Kaos Arsenal di Robek & Dijual!

Kalah dari MU, Kaos Arsenal di Robek & Dijual!

“Jersey baru Arsenal, tidak ada hati dan tidak gambar gambar meriam di perut dan tidak ada nomor punggung akan saya jual” tulis salah satu pendukung Arsenal yang sedang marah.

Kalah dari MU, Kaos Arsenal di Robek & Dijual!

Tidak dipungkiri jika kekecewaan mendalam dirasakan oleh fans Arsenal, pasca menelan kekalahan dari Manchester United 2-3 di Old Trafford. Salah satu fans Arsenal, malah ada yang menjual jersey Arsenal yang sudah dirobek-robek melaui Facebook.

Fans tersebut merobek jersey di beberapa bagian di antaranya, menghilangkan bagian punggung, logo sebelah kiri di bagian dada, perut, punggung serta kedua lengan. Tentu saja situasi ini menyentil Alexis Sanchez dan kawan-kawan.

Ini merupakan bentuk sindiran pendukung tersebut menyusul hasil mengecewakan yang terus didapat The Gunners sepanjang musim ini. Karena kekalahan ini Arsenal semakin menjauh dari Leicester City yang memuncaki klasemen.

“Jersey baru Arsenal, tidak ada hati dan tidak gambar gambar meriam di perut dan tidak ada nomor punggung akan saya jual,” tulis fans yang sedang marah ini sebagaimana ditulis ulang oleh Metro.co.uk.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...