Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Kalah dari Pembalap Ducati, Valentino Rossi santai menjawab: Ini Hanya Latihan Bebas Bukan Balapan

Kalah dari Pembalap Ducati, Valentino Rossi santai menjawab: Ini Hanya Latihan Bebas Bukan Balapan

196.rossi

Pembalap Movistar Yamaha Valentino Rossi menyoroti keberhasilan tim Ducati tampil kompetitif pada sesi latihan bebas kedua jelang GP Austria akhir pekan ini. Menurut Rossi, duo Andrea (Dovizioso dan Iannone) mempunyai kecerdikan terutama dalam hal menjaga roda depan dengan baik.

“Untuk alasan ini mereka sangat cepat, sehingga sulit untuk mengejarnya. Tapi saya cukup puas lantaran motor tidak begitu buruk dan saya memiliki ritme yang baik,” papar Rossi seperti dikutip Motorsport, Sabtu (13/8).

“Ini hanya sesi latihan dan akan berbeda ketika menjalani balapan. Artinya, kualifikasi akan sangat penting, kemudian tergantung bagaimana kami bisa menjaga kecepatan Ducati dengan baik. Yang pasti, mengalahkan Marc Marquez dan Jorge Lorenzo lebih penting daripada memikirkan Ducati,” imbuh The Doctor.

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...