Home / Bola / Kalah dari Watford, Jose Mourinho ungkap kalau Manchester United Butuh Perbaikan dari sisi Individu dan Kolektif

Kalah dari Watford, Jose Mourinho ungkap kalau Manchester United Butuh Perbaikan dari sisi Individu dan Kolektif

mourinho445

Manchester United kembali kalah, kali ini menelan kekalahan 1-3 ketika bertandang ke markas Watford, Stadion Vicarage Road, pada partai lanjutan Premier League 2016-2017. Terkait kekalahan itu, pelatih MU Jose Mourinho, menilai timnya butuh perbaikan dari sisi individu dan kolektif.

Ini menandai kekalahan ketiga MU secara beruntun. MU seperti diketahui sebelumnya kalah 1-2 dari Manchester City di Stadion Old Trafford, Sabtu (10/9). Berikutnya, MU takluk 0-1 ketika lawan Feyenoord pada pertandingan perdana Grup A Liga Europa 2016-2017 (16/9).

“Saya selalu merasa kecewa ketika kami tak mendapatkan hasil yang diinginkan. Ini adalah situasi yang jelas harus kami ubah. Kami harus memperbaiki performa secara individual dan kolektif,” kata Mourinho.

“Kami tidak bermain bagus pada 25 sampai 30 menit awal pertandingan, Itu adalah sesuatu yang bisa kami kontrol. Kami bisa memperbaikinya. Namun, kesalahan wasit dan hakim garis tak bisa kami kontrol,” jelasnya.

Hasil ini tentu saja menandai pertama kalinya Mourinho menelan tiga kekalahan beruntun sejak bulan Agustus 2006. Ketika itu, Mourinho masih menjabat sebagai manajer Chelsea.

Dengan kekalahan ini pula membuat MU berada di posisi keenam dengan meraih 9 angka. Sementara Watford berada di posisi kedelapan dengan meraih tujuh poin.

 

 

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...