Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Kalah di MotoGP 2015 Silverstone, Hubungan Lorenzo & Rossi Berubah!

Kalah di MotoGP 2015 Silverstone, Hubungan Lorenzo & Rossi Berubah!

Kalah di MotoGP 2015 Silverstone, Hubungan Lorenzo & Rossi Berubah!

MotoGP 2015 Silverstone Inggris rupanya sedikit mengubah hubungan antara dua pembalap Yamaha, Valentino Rossi & Jorge Lorenzo. Pasalnya setelah kegagalan di Inggris, Lorenzo secara tegas ingin melupakan sejenak hubungan persahabatannya dengan Rossi. Tentu saja hal ini sebagai tanda bahwa Lorenzo masih serius bersaing dengan The Doctor, untuk menjadi juara dunia MotoGP 2015.

“Hubungan kami sudah berubah, kami bukan lagi teman. Kami adalah orang yang bersaing untuk mewujudkan tujuan yang sama. Jika diibaratkan, kami berdua ingin sepotong kue. Untuk sementara kami melupakan persahabatan. Meski demikian, kami tetap saling menghormati dan bersikap ramah satu sama lain” ungkap Lorenzo, belum lama ini.

Seperti yang diketahui jika Valentino Rossi kembali menyalip posisi puncak klasemen MotoGP yang sebelumnya dipegang Jorge Lorenzo. Hasil seri di Inggris juga membuat Lorenzo mencoret Marc Marquez dari daftar kandidat peraih gelar juara MotoGP 2015. Kini Lorenzo hanya menjadikan Valentino Rossi, sebagai pesaing kuat peraih gelar musim ini.

“Jika harus memilih, saya akan menunjuk pembalap yang mengendarai motor serupa dengan saya. Sama sekali tidak ada perasaan takut dengan Valentino Rossi. Sebab dia memiliki motor yang sama dengan saya. Jadi kami akan bersaing dengan kondisi yang sama” tambah Lorenzo.

Di klasemen terbaru MotoGP, Lorenzo dan Rossi berkuasa di posisi dua besar. Jika Rossi berdiri di peringkat teratas dengan 236 poin, sementara Lorenzo sudah mengoleksi 224 poin. Dalam enam seri berikutnya, Lorenzo yakin bisa mengalahkan rekan satu timnya tersebut.

“Valentino memang memiliki banyak sejarah dan gelar juara dunia. Dia salah satu pembalap besar yang pernah ada. Ketika Anda bisa menang melawan yang terbaik di planet ini, menurut saya itu adalah prestasi terpenting. Saya pikir hal itu bakal terjadi” pungkasnya.

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...