Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Kalah di MotoGP, Valentino Rossi Akan Raih 1 Gelar dari Rally, Apa Itu?

Kalah di MotoGP, Valentino Rossi Akan Raih 1 Gelar dari Rally, Apa Itu?

Kemenangan Valentino Rossi di Monza Rally sudah di depan mata. 

Kalah di MotoGP, Valentino Rossi Akan Raih 1 Gelar dari Rally, Apa Itu

The Doctor berada di puncak dan unggul 33.6 detik dari rival terdekat dan kian dekat dengan gelar keempatnya. Seperti yang diketahui jika Rossi adalah pembalap MotoGP yang rutin mengikuti Monza Rally selepas musim berakhir.

VR46 mengaspal bersama teman masa kecil sekaligus muka yang sangat familiar di garasinya, Alessio ‘Uccio’ Salucci. Pembalap berusia 36 tahun ini bersaing sengit demi posisi puncak dengan driverWRC, Thierry Neuville sejak hari pembuka.

“Monza selalu menjadi momen luar biasa dan cara yang baik untuk mengakhiri musim karena saya mendapat kenikmatan bagus dari acara ini. Tahun ini saya berada di depan, jadi saya bahagia. Setelah sekian lama saya kembali, itu karena saya menyukai acara ini” ungkap Rossi, seperti yang dilansir Crash (Minggu, 29/11/2015).

Rossi unggul saat SS3 setelah Neuville kehilangan kendali saat kali kedua mengaspal fase ‘Monza’. Rossi lantas memperpanjang keunggulannya saat SS4 dengan Tony Cairoli yang kini menjadi pesaing. Kini Rossi memiliki kans besar mengklaim titel keempatnya setelah 2006, 2007, dan 2012.

“Anda mendapat rasa tegang dari acara ini, tapi tekanannya lebih sedikit dari MotoGP. Saya bisa mengendarai mobil ini yang mana itu adalah hal fantastis. Juga di tim kami memiliki Davide Brivio dan Uccio, sehingga ini tambah menyenangkan” pungkasnya.

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...

One comment

  1. Tancap gas terus rossi.Prayoga_Geraisyariah.com