Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Kalah di Motor Trail, Marquez Gagal Ikuti Jejak Rossi

Kalah di Motor Trail, Marquez Gagal Ikuti Jejak Rossi

Jika Valentino Rossi sukses menjuarai rally, Marc Marquez justru gagal diajang motor trail.

Kalah di Motor Trail, Marquez Gagal Ikuti Jejak Rossi

Marc Marquez boleh saja berstatus sebagai dua kali juara dunia MotoGP. Tapi di arena balap motor trail, Marquez harus mengakui keunggulan Brad Baker setelah dia hanya menjadi runner up di ajang balap motor trail Superprestigio Dirt Track.

Seperti yang dilansir Crash, Marquez hanya terpaut 0,1 detik dari Barker dalam balapan Superfinal yang diadakan di Palau Sant Jordi Barcelona Spanyol (Sabtu, 12/12/2015) waktu setempat. Balapan Superfinal adalah balapan tahap akhir yang terdiri dari 16 lap.

Dalam balapan Superfinal Marquez mewakili kelas Superprestigio, sedangkan Baker mewakili kelas terbuka. Sepanjang balapan, Baker mampu menjaga jarak dari kejaran Marquez. Sementara itu meski hanya menempati tempat kedua, Marquez mengaku tetap senang. Dia pun senang bisa berpartisipasi dalam balapan tersebut.

“Selalu luar biasa setiap tahun dan kejuaraan ini semakin besar. Saya tahu pembalap paling tangguh berasal dari Amerika. Saya mencoba untuk membuat start yang bagus, tapi saya gagal. Untuk mengatasi kondisi trek terlalu sulit, tapi saya tetap belajar” ungkap Marc Marquez.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...