Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Kalahkan Arema, Sriwijaya FC akan Tantang Persib di Final Piala Presiden 2015

Kalahkan Arema, Sriwijaya FC akan Tantang Persib di Final Piala Presiden 2015

arema-vs-sriwijaya

Tim Sriwijaya FC sukses melaju ke final Piala Presiden 2015 setelah mengalahkan Arema 2-1 lewat pertarungan sengit di Stadion Manahan Solo, Minggu (11/10) malam WIB. Sriwijaya terpaksa menjamu Arema di Solo karena akibat kabut asap yang menyelimuti Palembang. Walau demikian, tidak menghalangi skuat berjuluk Laskar Wong Kito itu untuk tampil apik sepanjang laga hingga akhirnya meraih kemenangan.

Meski tertekan sejak menit awal lewat aksi memukau Gonzales yang beberapa kali mendapatkan peluang, Sriwijaya terlihat kesulitan untuk menampilkan performa terbaiknya. Karena terus mendapatkan tekanan, Sriwijaya akhirnya mampu memanfaatkan kesalahan yang dilakukan pertahanan Arema jelang turun minum.

Adalah tendangan keras Asri Akbar yang meluncur deras hingga tidak mampu dihalau penjaga gawang Arema, Kurnia Meiga. Sriwijaya pun memimpin 1-0 dan hingga tambahan waktu dua menit skor tidak berubah untuk keunggulan Sriwijaya.

Memasuki babak kedua, Arema menggebrak lewat sundulan Gonzales, namun beruntung masih bisa diantisipasi Dian Agus. Usaha keras Arema akhirnya berbuah hasil saat tendang akrobatik Lancine Kone menyamakan kedudukan jadi sama kuat 1-1 dan dengan total agregat 2-2.

Dengan kedudukan sama kuat membuat laga berjalan makin sengit. Hingga akhirnya dimenit ke 79, umpan terukur dari sisi kanan disambut dengan sundulan Musafry untuk menaklukkan Kurnia Meiga dan membawa Sriwijaya kembali unggul 2-1.

Dengan sisa waktu coba dimanfaatkan oleh Arema untuk mengejar ketertinggalan, tapi hingga peluit panjang berbunyi tidak ada tambahan gol tercipta.

Sriwijaya FC pun akhirnya melangkah ke partai puncak Piala Presiden 2015 menantang Persib Bandung.

Susunan pemain :
Sriwijaya FC: Agus, Maiga, Akbar, Hyun Koo, Fathul, Musafry, Wildansyah, Tibo, Fachrudin, Wanggai, Syakir.
Cadangan: Yogi, Cingi, Ichsan, Ngurah, Jecky, Rizsky, Yohanis.

Arema: Meiga, Fabiano, Purwaka, Alfarizi, Kipuw, Revi, Ferry, Kone, Arif, Dendi, El Loco.
Cadangan: Made, Wahyudi, Suroso, Sukadana, Hendro, Koita, Suyono.

 

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...