Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Kalahkan Aston Villa, Rahasia Manchester City Adalah..

Kalahkan Aston Villa, Rahasia Manchester City Adalah..

“Sangat penting untuk bersikap sabar karena kami banyak menciptakan peluang pada babak pertama” ungkap pelatih Manchester City, Manuel Pellegrini.

Kalahkan Aston Villa, Rahasia Manchester City Bermain Sabar!

Manchester City meraih kemenangan telak 4-0 saat menjamu Aston Villa, di Stadion Etihad (5/3/2016). Seperti yang dilansir BBC Sport, pelatih The Citizens Manuel Pellegrini mengatakan hasil positif itu diraih berkat kesabaran dari seluruh pemain.

Empat gol City dicetak Yaya Toure (48′), Sergio Aguero (50′ & 60′), serta Raheem Sterling (66′). Hasil ini mempertahankan City di peringkat keempat dengan 50 poin. Pellegrini menyatakan bahwa kemenangan ini, tak terlepas dari kesabaran anak asuhnya.

“Sangat penting untuk bersikap sabar karena kami banyak menciptakan peluang pada babak pertama” ungkap Pellegrini, seusai laga.

Kendati mendominasi laga, Manchester City tak mudah begitu saja mencetak gol. Mereka baru bisa menggetarkan jala lawan ketika laga memasuki babak kedua. Pellegrini pun mengimbau timnya untuk dapat mengatasi tekanan pada sisa kompetisi, demi meraih hasil terbaik.

“Kami pikir ini adalah laga yang sulit, mungkin karena kami bermain sedikit di bawah standar saat awal laga. Pengalaman menjadi hal yang sangat penting. Kami akan memanfaatkan itu untuk mengatasi tekanan pada akhir musim” pungkasnya.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...