Home / Bola / Kalahkan Cristiano Ronaldo, Lionel Messi Raih Atlet Internasional Terbaik 2015

Kalahkan Cristiano Ronaldo, Lionel Messi Raih Atlet Internasional Terbaik 2015

Kalahkan Cristiano Ronaldo, Lionel Messi Raih Atlet Internasional Terbaik 2015

Lionel Messi berhasil mengalahkan bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo dalam perburuan atlet internasional terbaik versi ESPY 2015. Jika tahun lalu Cristiano Ronaldo sukses menyabet gelar juara tersebut, namun tahun ini giliran Lionel Messi yang dinobatkan sebagai altet terbaik.

Selain Messi dan Ronaldo, atlet di bidang tenis Novak Djokovic, pembalap Lewis Hamilton, dan pemain golf Lydia Ko juga menjadi nominasi. Berdasarkan pemilihan yang dilakukan melalui website ESPN, Lionel Messi mendapat suara terbanyak.

Acara tahunan ini digelar oleh jaringan televisi ESPN, sebuah stasiun yang berpusat di Amerika menyiarkan berbagai jenis olah raga. Awal dipilihnya Lionel Messi sebagai nominasi, tak lepas dari peran pemain Argentina itu sebagai pesepakbola yang cukup besar. Setelah mengantarkan Barcelona meraih gelar treble winner, Messi juga mengantarkan Argentina ke babak final Copa America.

Setelah atlet internasional terbaik versi ESPY 2015 diumumkan, ‘pertarungan’  Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo masih berlanjut. Pasalnya kedua pemain bintang itu kembali dimasukkan di antara sepuluh pemain terbaik versi UEFA. Lantas apakah Lionel Messi kembali akan mengalahkan Cristiano Ronaldo sebagai pemain terbaik versi UEFA? Atau ada pemain lain yang bisa melewati kepopuleran keduanya? Layak untuk disimak!

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...