Home / Bola / Kalahkan Getafe, Pemain Barcelona Jadi Hantu di Stadion!

Kalahkan Getafe, Pemain Barcelona Jadi Hantu di Stadion!

Merayakan Halloween, para pemain Barcelona menggunakan kostum hantu!

Pemain Barcelona Berubah Jadi Hantu Holowen

Barcelona sepertinya sudah menyiapkan pesta kemenangan setelah mereka mengalahkan tuan rumah Getafe dengan skor 2-0, pada Sabtu (31/10/2015). Pasalnya saat meninggalkan Stadion Coliseum Alfonso Perez, skuat Barcelona berpakaian unik dan menyeramkan layaknya hantu untuk merayakan Halloween.

Di ruang ganti, Gerard Pique dan kawan-kawan sudah memamerkan kostum-kostum mereka yang aneh. Anak-anak asuhan Luis Enrique itu pun berfoto bersama-sama untuk kemudian mereka unggah ke media sosial pribadi masing-masing. Luis Suarez, yang menyumbang satu gol untuk pertandingan tersebut tampak dengan percaya diri memakai kostum Batman.

Sementara Dani Alves terlihat memakai baju mirip narapidana, lengkap dengan borgol palsu yang dikenakannya. Pique tampil paling atraktif selain berteriak dan menjahili rekan-rekan setimnya, dia memakai topeng Shrek. Lalu ada Adriano yang mengenakan kostum drakula dengan make-up wajah pucat dan darah di sekitar mulut.

Pemain Barcelona Berubah Jadi Hantu!

Beberapa pemain Blaugrana lainnya sulit dikenali di foto, karena kebanyakan memakai topeng menyeramkan. Aksi skuat Barcelona ini sempat membuat petugas keamanan di sekitar Stadion Coliseum Alfonso Perez kerepotan, karena tak mengenali wajah para pemain. Para pemain Barcelona saling tertawa dan berteriak seolah tengah menakut-nakuti ketika meninggalkan ruan ganti menuju bus pemain.

 

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...