Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Kalahkan Honda, Apa Rahasia Movistar Yamaha Jadi Juara Dunia MotoGP 2015?

Kalahkan Honda, Apa Rahasia Movistar Yamaha Jadi Juara Dunia MotoGP 2015?

Honda harus gigit jari ketika Tim Movistar Yamaha memastikan diri meraih gelar juara dunia tim MotoGP musim 2015.

Kalahkan Honda, Apa Rahasia Movistar Yamaha Jadi Juara Dunia MotoGP 2015

Tim asal Lesmo Italia tersebut kukuh berdiri di puncak klasemen sementara dengan nilai 512 poin hingga seri ke-14, unggul 194 poin dari pesaing terdekatnya Repsol Honda. Podium yang didapat dua pembalapnya, Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi di Aragon menjadi penentu kembalinya titel juara tim yang terakhir kali hinggap pada 2010.

Seperti yang dilansir situs resmi MotoGP, Valentino Rossi membeberkan faktor utama keberhasilan tim berlambang huruf M hijau tersebut menjadi juara dunia musim ini. Menurut Rossi, perkembangan motor YZR-M1 yang dilakukan dengan baik oleh para mekanik milik Movistar Yamaha merupakan salah satu hal yang membuat Rossi dan Lorenzo mampu tampil ganas musim ini.

“Gelar juara dunia tim adalah pencapaian yang luar biasa untuk semua orang, karena setiap tim, setiap mekanik dapat mengembangkan M1 dengan baik dan memberikan kami motor yang luar biasa”

“Kami melakukan perkembangan yang luar biasa jika dibandingkan dengan tahun lalu dan, terutama jika dibandingkan dengan Repsol Honda” ungkap Valentino Rossi, Senin (28/9/2015).

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...