Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Kalahkan Manchester United, ini Perasaan Pep Guardiola

Kalahkan Manchester United, ini Perasaan Pep Guardiola

pep

Pelatih Manchester City, Josep ‘Pep’ Guardiola mengaku bahagia mampu meraih kemenangan pada derby Manchester melawan tuan rumah Manchester United.

City sukses memenangi duel sengit di Old Trafford berkat gol-gol dari Kevin de Bruyne dan Kelechi Ihenacho. Sedangkan tuan rumah membalas lewat gol dari Zlatan Ibrahimovic.

Setelah pertandingan, Guardiola mengaku senang dengan penampilan timnya sekaligus mengungkapkan bahwa permainan berjalan terbuka dan membuat penonton bahagia.

“Kami bahagia. Saya pikir penonton menikmatinya karena ini terbuka dari awal hingga akhir. Babak pertama kami lebih baik, di babak kedua ini sulit. Kami memiliki serangan balik dan kami tak menyelesaikannya,” paparnya.

“Kami tak brilian di bagian terakhir lapangan. Tapi kami pergi ke salah satu stadion terbaik di dunia dan kami memenangkan permainan,” lanjut Pep.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...