Home / Bola / Kalahkan Sriwijaya FC, Arema Tantang Persib di Final

Kalahkan Sriwijaya FC, Arema Tantang Persib di Final

Final Piala Bhayangkara 2016 akan mempertemukan Arema vs Persib Bandung.

Kalahkan Sriwijaya FC, Arema Tantang Persib di Final

Seperti yang diketahui jika Arema sukses mengalahkan Sriwijaya FC dengan skor tipis 1-0, di Stadion Kanjuruhan Malang pada Kamis (31/3/2016). Gol tunggal Arema diciptakan Johan Alfarizi di menit 44, memanfaatkan umpan sepak pojok yang gagal dibendung kiper SFC, Dian Agus Prasetyo.

Di babak kedua Arema yang di atas angin, berusaha menekan Sriwijaya. Tapi upaya tim besutan Milomir Seslija ini masih buntu di barisan pertahanan SFC yang dikawal Ngurah Nanak dan kawan-kawan. Memasuki pertengahan babak kedua, Arema membuat pergantian pemain.

Esteban Viscarra keluar, diganti Sunarto. Juan Revi masuk untuk menambah keseimbangan tim, mengisi posisi Srdan Lopicic yang ditarik keluar. Namun demikian, pergantian tersebut belum memberikan perubahan berarti bagi permainan Arema hingga laga usai.

Hasil 1-0 membuat Arema menyusul Persib ke jadwal final Piala Bhayangkara 2016. Jadwal final Piala Bhayangkara 2016 digelar di SUGBK, Minggu (3/4/2016). Sebelumnya Persib ke final setelah mengalahkan Bali United dengan skor 1-0.

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...