Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Kalahkan Sriwijaya FC, Persib Bandung Kawinkan Gelar : Piala Presiden dan Trofi ISL

Kalahkan Sriwijaya FC, Persib Bandung Kawinkan Gelar : Piala Presiden dan Trofi ISL

piala prs

Duel panas pada laga pamungkas Piala Presiden 2015 berakhir sudah. Persib Bandung akhirnya sukses mengalahkan Sriwijaya FC dengan skor 2-0.

Di pertandingan puncak ini kedua tim langsung menunjukkan kemampuan terbaik sejak awal babak pertama. Tetapi Persib lebih beruntung karena mampu unggul lebih dahulu lewat Ahmad Jupriyanto pada menit tujuh. Kondisi ini membuat permainan lebih keras dan ketat.

Jual beli serangan terus dilakukan kedua tim. Sriwijaya yang mengandalkan tiga penyerang yaitu Titus Bonai, Patrich Wanggai dan Musafry tak henti-hentinya memberikan tekanan. Beruntung Maung Bandung mempunyai Vladimir Vujovic yang konsisten menjaga wilayahnya.

Terus menekan membuat anak asuh Benny Dolo ini sedikit lengah. Melalui serangan balik yang cepat, pemain Persib mampu menekan. Berawal dari umpat Atep, Makan Konate mampu menggandakan keunggulan Persib pada menit 45. Kedudukan 2-0 bertahan hingga babak pertama usai.

Tertinggal dua gol, Sriwijaya FC langsung berinisiatif melakukan tekanan di awal babak kedua demi memperpendek selisih gol. Tetapi upaya yang dilakukan oleh Syakir Sulaiman dan kawan-kawan selalu terhalang kokohnya pertahankan Persib Bandung yang dijaga oleh Made Wirawan.

Made Wirawan beberapa kali mematahkan serangan pemain Sriwijaya FC baik oleh Titus Bonai, Patrich Wanggai maupun Syakir Sulaiman. Keperkasaan Made Wirawan jelas membuat pelatih Djadjang Nurdjaman untuk sementara tenang.

Persib sebenarnya tidak saja diam saat diserang. Zulham Zamrun dan kawan-kawan juga terus berusaha menambah pundi-pundi golnya. Satu peluang berhasil didapat. Beruntung penjaga gawang Sriwijaya FC, Dian Agus cukup sigap sehingga mampu menepis bola keluar lapangan.

Mendekati akhir babak kedua, Sriwijaya giliran yang kembali menekan. Pemain baru mereka yaitu Rizky Dwi terus mengacak-acak pertahankan Persib. Tapi beruntung hingga peluit panjang tanda pertandingan usai ditiup wasit Djumadi Efendy kedudukan tetap 2-0 untuk kemenangan Maung Bandung.

Dengan kemenangan ini, tim Maung Bandung berhak mendapatkan hadiah sebesar Rp3 miliar. Sementara Sriwijaya FC yang berada diposisi kedua berhak mendapatkan hadiah sebesar Rp2 miliar.

Disamping itu, gelar Piala Presiden yang diraih berarti telah mengawinkan gelar buat Persib. Sebelumnya Persib merupakan juara Indonesia Super League (ISL) 2014.

Rasanya masyarakat Jawa Barat khususnya kota Bandung akan bangga dan para Bobotoh yang datang langsung ke GBK juga sia-sia, terbayar sudah semuanya, untuk membawa pulang trofi ke kota Kembang.

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

senangnya-schweinsteiger-latihan-bareng-manchester-united-lagi

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...