Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Kalau Dengan Marc Marquez Sudah Oke, Lalu Bagaimana Sikap Valentino Rossi ke Lorenzo?

Kalau Dengan Marc Marquez Sudah Oke, Lalu Bagaimana Sikap Valentino Rossi ke Lorenzo?

duo-yamaha-movistar-valentino-rossi-dan-jorge-lorenzo_20150514_123231

 

Pembalap Valentino Rossi secara tidak langsung mengikrarkan perdamaian dengan Marc Marquez setelah memenangi Grand Prix Spanyol di Sirkuit Catalunya, Minggu (5/6). Kalau hubungan Rossi dengan pembalap Repsol Honda itu sudah oke, lalu bagaimana dengan rekan setimnya di Yamaha, Jorge Lorenzo?

Seperti diketahui kalau setelah memenangi seri balap Catalunya tadi malam, Rossi mau berjabat tangan dengan Marquez. Hal tersebut jelas menyedot perhatian banyak pihak mengingat keduanya masih berseteru sejak tahun lalu.

Rossi menuturkan kalau, jabat tangannya memang perlu dilakukan setelah insiden yang menimpa Luis Salom dianggap lebih penting. Dengan demikian, hubungannya dengan Marquez bisa dikatakan sudah oke. Namun jika bicara sosok Lorenzo, Rossi rupanya belum bisa memberi pernyataan positif soal hubungan mereka.

“Sejujurnya, situasi dengan Lorenzo sedikit berbeda. Apa yang bisa saya katakan adalah pada awal musim saya sempat berpikir tidak mau lagi punya hubungan dengannya seperti tidak bicara dan mengucapkan salam,” jelas Rossi seperti dikutip motorsport, Senin (6/6).

Ditambahkan Rossi, tapi ketika saya kembali ke tim Yamaha, saya justru selalu bicara dengan Jorge seperti mengatakan ‘ciao Jorge, bagaimana? Apa perasaanmu?’ dan hal-hal seperti itu.

“Jadi tahun ini, saya menunggu giliran dia yang datang kepada saya. Tapi itu tak pernah terjadi, jadi anda mesti tanyakan kepadanya,” imbuhnya.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...