Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Kalau jadi, Pemain Ini akan Pecahkan Rekor Torres di Chelsea, Soal apa?

Kalau jadi, Pemain Ini akan Pecahkan Rekor Torres di Chelsea, Soal apa?

Fernando+Torres99

Pelatih Chelsea, Antonio Conte dikabarkan sudah melakukan pendekatan resmi untuk mendapatkan bek Napoli, kalidou koulibaly. Chelsea dikatakan sudah menjadikan sosok 25 tahun itu sebagai target utama mereka sebelum jendela transfer ditutup.

Berdasarkan laporan The Telegraph, Chelsea saat ini membuat langkah pertama mereka dalam upaya untuk memikat Koulibaly ke Stamford Bridge dengan membuat tawaran sebesar 60 juta pounds. Biaya itu lebih besar 10 juta dari jumlah yang dihabiskan untuk membawa Fernando Torres ke klub pada tahun 2011 silam. Jika usaha Chelsea ini sukses maka Koulibaly akan memecahkan rekor transfer klub yang selama ini dipegang oleh Torres.

Kebijakan untuk mendatangkan bek Napoli itu didasari alasan untuk mendukung keinginan Conte yang ingin mengubah formasi dimana memakai tiga bek yaitu John Terry, Gary Cahill dan Koulibaly. Hal ini sebelumnya pernah dilakukan Conte ketika melatih Juventus dan Timnas Italia.

Seperti diketahui kalau Koulibaly sebelumnya dikaitkan dengan Manchester United dan Arsenal. Tetapi keduanya sampai sejauh ini belum melakukan pendekatan resmi.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...