Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Dunia / Kalau jadi Presiden AS, Donald Trump Tak Akan Akui Palestina, Mengapa?

Kalau jadi Presiden AS, Donald Trump Tak Akan Akui Palestina, Mengapa?

415.donald trump66

 

Kandidat calon presiden Amerika Serikat dari Partai Republik Donald Trump, tak akan mengakui negara Palestina tanpa persetujuan Israel kalau dirinya terpilih menjadi Presiden AS.

Sikap Donald Trump tersebut disampaikan penasihatnya, David M. Friedman. Miliarder AS itu sudah mundur dari posisi netralnya tentang konflik Israel dan Palestina, dan sekarang berkomitmen untuk mendukung perluasan pemukiman Israel di wilayah Palestina yang diduduki secara ilegal.

Friedman juga menambahkan bahwa Donald Trump adalah tidak peduli dengan penduduk Tepi Barat.

”Karena tidak ada yang benar-benar tahu berapa banyak warga Palestina yang tinggal di sana,” ujar Friedman, seperti dikutip Sputniknews, Sabtu (25/6).

Trump sendiri sudah menjadikan Friedman bagian dari staf kampanyenya sejak bulan April 2016. Dia merasa tersanjung menjadi bagian dari tim Donald Trump untuk menuju ke Gedung Putih.

Trump secara terang-terangan mendukung Israel sejak Mei lalu. Awalnya dia ditanya wartawan apakah dia berpikir bahwa Israel harus menghentikan pembangunan di Tepi Barat. Trump saat itu menjawab;

”Tidak, saya tidak berpikir harus ada jeda, karena saya berpikir Israel harus memilikinya.”
 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

permainan-game-di-korea

Bintang Tamu Ini Bercinta di Depan Penonton Saat Siaran Langsung

Sebuah video merekam aksi dua bintang tamu berbaring di lantai di sebuah studio TV saat ...