Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Ibu Kota / Kalau Jessica Bebas dari Tahanan, Status Cekalnya Akan diperpanjang

Kalau Jessica Bebas dari Tahanan, Status Cekalnya Akan diperpanjang

jessica0

Berkas Jessica Kumala Wongso, tersangka kematian Wayan Mirna Salihin, sampai saat ini belum rampung. Padahal, pada tanggal 28 Mei, masa penahanan genap 120 hari yang artinya Jessica harus dibebaskan dari tahanan karena bukti belum lengkap.

Seandainya Jessica harus dilepas, ia tampaknya belum bebas bepergian. Apalagi kembali ke Australia, negara yang selama ini menjadi tempat tinggal Jessica.

“Terkait dengan teknis dia sebagai tersangka nanti boleh pergi atau tidak itu teknis penyidik,” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Awi Setiyono, di Polda Metro Jaya, Rabu (25/4).

Ditambahkan olehnya, Jessica yang ditetapkan sebagai tersangka pada 29 Januari silam, sudah dicegah bepergian ke luar negeri. Bila masa cekal itu habis, pihaknya akan mempertimbangkan untuk diperpanjang kembali.

“Kalau nanti penyidik mempertimbangkan cekalnya diperpanjang lagi ya nggak masalah. Biasanya sih enam bulan (cekal). Saya belum tahu apakah hanya 20 hari, Nanti saya cek (status cekal),” jelasnya.

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ahok-sindir-anies-baswedan-soal-kip

Ahok Sindir Anies Baswedan Soal KIP

“Intinya warga dididik untuk menerima hak dan ngerti keadilan buat yang lain” ungkap Ahok. Seperti ...