Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Ibu Kota / Kalau Jessica Bebas, Penyidik Masih Punya Waktu Sampai 18 Tahun ke Depan Untuk Lakukan Proses Hukumnya

Kalau Jessica Bebas, Penyidik Masih Punya Waktu Sampai 18 Tahun ke Depan Untuk Lakukan Proses Hukumnya

jessica6755

 

Polda Metro Jaya mengungkapkan bahwa meski Jessica Kumala Wongso bebas, penyidik masih mempunyai waktu sampai 18 tahun ke depan untuk melakukan proses hukum terhadap tersangka dugaan pembunuhan Wayan Mirna Salihin itu.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Awi Setiyono mengatakan kalau sampai pada 28 Mei mendatang, berkas penyidikan kasus ini belum dinyatakan P-21 maka Jessica akan bebas.

Walau Jessica dibebaskan dari penjara demi hukum, kata Awi, penyidik masih bisa melakukan penyidikan sampai 18 tahun ke depan.

“Sampai 18 tahun ke depan kita masih berhak memroses dan kita sudah menentukan tersangkanya kan. Kita harus tunggu ini, tinggal tunggu tahap kedua. Nanti jaksa apalagi nih, bisa P21 enggak? Kalau P21 ya nanti dilimpahkan,” ujar Awi pada wartawan di Polda Metro Jaya, Rabu (25/5).

Seperti diketaui Jessica bisa bebas dari tahanan pada 28 Mei 2016 mendatang, kalau berkas penyidikan kasus kematian Waan Mirna Salihin tersebut belum juga dinyatakan P-21 oleh jaksa dari Kejati DKI Jakarta.

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ahok-sindir-anies-baswedan-soal-kip

Ahok Sindir Anies Baswedan Soal KIP

“Intinya warga dididik untuk menerima hak dan ngerti keadilan buat yang lain” ungkap Ahok. Seperti ...