Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Kalau Kalah dari Derby County, Louis Van Gaal ‘Cabut’ dari Manchester United?

Kalau Kalah dari Derby County, Louis Van Gaal ‘Cabut’ dari Manchester United?

louis-van-gaal-manchester-united-

Sepertinya karier kepelatihan dari Louis van Gaal di Manchester United masih saja menjadi pembicaraan. Pertandingan lawan Derby County dikatakan akan jadi peluang terakhir buat Van Gaal.

Seperti diberitakan Guardian, Rabu (27/1), Van Gaal akan mundur dari karier kepelatihannya kalau pada pertandingan nanti Manchester United lagi-lagi merima kekalahan. Hal ini sebenarnya bukan pertama kalinya buat sang pelatih.

Beberapa waktu lalu juga  Van Gaal diberitakan bakal mundur dari bangku kepelatihannya di saat Manchester United tidak berhasil memperoleh poin penuh kala bertandang ke markas Stoke City.  Van Gaal juga pernah melayangkan pengunduran dirinya dari kursi kepelatihan, namun Vice Chairman Manchester United, Ed Woodward memilih buat menahannya.

Penampilan Wayne Rooney dan kawan-kawan bisa dibilang mengkhawatirkan kalau memandang rekor pertandingan mereka pada segala ajang  di 13 pertandingan terakhir. Bayangkan saja, MU hanya  mengemas empat kemenangan saja.

Sementara lima kali MU menderita kekalahan pada  13 laga terakhir mereka. Termasuk diantaranya yang terbaru lawan Southampton. Ada dua calon yang menjadi kandidat pengganti sejauh ini ialah Ryan Giggs dan Jose Mourinho.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...