Home / Berita / Kalau Kembali Naik Ring, Manny Pacquiao Hanya Ingin Tanding Ulang Lawan Floyd Mayweather

Kalau Kembali Naik Ring, Manny Pacquiao Hanya Ingin Tanding Ulang Lawan Floyd Mayweather

manny-pacquiao-AP

 

Kabar soal Manny Pacquiao ingin kembali naik ring usai menyatakan pensiun pada April 2016, langsung mendapat tanggapan dari Freddie Roach. Pelatih Pacquiao tersebut penyatakan misi kembali naik ring lagi tidak main-main.

Bahkan lawan yang diincar ketika nanti kembali naik ring adalah Floyd Mayweather Jr, lawan yang pernah dihadapi dalam megaduel pada 2 Mei 2015. Ketika itu Pacquiao dinyatakan kalah angka dalam duel yang dianggap kontroversial karena Mayweather hanya kebanyakan memeluk lawannya.

“Saya ingin tarung ulang melawan Floyd Mayweather Jr,” demikian kata Freddie Roach, menirukan pernyataan Pacquiao.

“Manny merasa seharusnya menang dalam duel melawan Mayweather. Jadi dia sangat menginginkan tarung ulang,” tambah Roach.

Cuma saja kendala lain menerpa Manny Pacquiao jika ingin tanding ulang melawan Mayweather. Sebab Floyd Mayweater sudah menyatakan pensiun dari ring tinju pada September tahun lalu.

Sedangkan Roach juga kurang yakin Manny Pacquiao secepat ini kembali naik ring, pasca menyatakan pensiun dari dunia tinju pada April lau.

Terkait hal itu Roach pun sudah mendengarkan sendiri jawaban dari Pacquaio, mantan petinju asal Filipina itu.

“Freddie itu semua adalah berita bohong. Saya tidak bisa meninggalkan Senat karena akan berlangsung pemilihan,” jelas Freddie menceritakan pembicaraan dengan Pacquiao mengenai kabar dari promotor Bob Arum bahwa akan kembali naik ring pada November mendatang.

 

Baca Juga

Begini Caranya Bedakan Beras Jenis Medium dan Premium

Jakarta – Kementerian Pertanian (Kementan) telah mengeluarkan regulasi yang mengatur kualitas beras, meliputi premium, medium, ...