Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Kalau Louis Van Gaal Dipecat, Sir Alex Ferguson Kembali ke Old Trafford

Kalau Louis Van Gaal Dipecat, Sir Alex Ferguson Kembali ke Old Trafford

sir-alex-ferguson

 

Sir Alex Ferguson akan kembali ke Manchester United sebagai penasehat khusus, kalau Louis van Gaal nantinya dipecat.

Fergie sendiri disebut akan memperoleh peran baru itu di Old Trafford, seandainya Van Gaal dipecat dan klub memutuskan menggantinya dengan Ryan Giggs, demikian seperti dilaporkan The Mirror.

Laporan yang sama juga mengungkapkan bahwa pria Skotlandia akan membantu Giggs hingga musim berakhir, namun ia tidak ingin kembali ke pinggir lapangan dengan kapasitas lainnya.

“Jika Giggs memang akan menangani tim sebelum kompetisi berakhir, seperti yang ia lakukan ketika Moyes dipecat di 2014, ia akan meminta bantuan Sir Alex hingga akhir musim – atau mungkin bahkan sesudahnya,” demikian ungkap sebuah sumber di laporan itu.

Ditambahkan pula, saya memahami Ferguson – yang menolak memberikan komentar tentang United sejak ia mundur – tidak akan menolak tawaran tersebut, terutama dari salah satu bintang favoritnya. Meski dipercaya bahwa ia tidak akan kembali ke pinggir lapangan.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...