Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Nasional / Kalau Mau Lakukan Reshuffle, Presiden Jokowi disarankan Bulan ini, Mengapa?

Kalau Mau Lakukan Reshuffle, Presiden Jokowi disarankan Bulan ini, Mengapa?

Jokowi jk

Presiden Joko Widodo (Jokowi) telah mengisyaratkan akan adanya perombakan kabinet Kerja jilid II. Direktur Eksekutif Prakarsa, Maftuhan mendukung langkah itu. Tetapi, dia menyarankan rencana reshuffle itu sebaiknya dilakukan pada bulan ini, April 2016.

Mengapa harus bulan ini?

Menurutnya, perlunya kesegeraan perubahan ini mengingat pentingnya penyesuaian program kerja. Bilamana reshuffle ini terus ditunda, tidak menutup kemungkinan program kerja yang telah ada tidak dapat dilaksanakan karena kurangnya waktu beradaptasi.

“Kalau perombakan kabinet ya harus bulan ini, karena menteri butuh konsentrasi. Kenapa ini jadi pertimbangan, karena bukan siapa yang jadi menteri, tapi berapa lama dia duduk di kabinet untuk menjalankan kerja-kerja pemerintahan,” paparnya dalam sebuah diskusi di Jakarta, Minggu (17/4).

Ia mengaku, tidak mempermasalahkan siapa-siapa saja yang bakal terkena dampak dari perombakan kabinet ini. Tetapi alangkah baiknya, mempertimbangkan kebutuhan untuk mengakselerasi kinerja pemerintah.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...