Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Nasional / Kalau Setnov Tahu disadap, Berarti Semua Kegaduhan Hanyalah Rekayasa

Kalau Setnov Tahu disadap, Berarti Semua Kegaduhan Hanyalah Rekayasa

Setya-Novanto-2-20141003-Johan

 

 

Pengamat komunikasi politik Universitas Paramadina, Hendri Satrio berharap agar Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD) DPR RI tidak bertele-tele di dalam mengusut pelanggaran etik yang dilakukan Ketua DPR RI Setya Novanto di dalam sidang yang dinilainya seperti kisah sinetron.

Hendri berpendapat, kalau motif utama digelarnya sidang itu untuk memakzulkan Setnov, seharusnya Senin pekan depan bisa tuntas dan diputuskan kesalahannya.

“Harusnya sidang Senin untuk Setnov itu terakhir untuk mencopotnya sebagai Ketua DPR,” jelas Hendri di diskusi akhir pekan di bilangan Cikini, Jakarta Pusat, Sabtu (5/12).

Ditambahkan olehnya, MKD tak perlu mengajukan pertanyaan bertele-tele dan melebar ketika berhadapan dengan Setnov. Agar kasus ini terang benderang, kata Hendri, MKD hanya perlu mengajukan tiga pertanyaan untuk Setnov.

“Pertama apakah benar Anda hadir dalam pertemuan itu, kedua apakah Anda tahu disadap dan terakhir apakah Anda tahu telah melanggar etika. Kalau dia jawab tahu atau tidak tahu bisa kita tarik benang merahnya,” tuturnya.

Dan yang terpenting lagi, lanjut Hendri, MKD harus menitikberatkan pertanyaan pada poin kedua tentang penyadapan.

“Kenapa saya menggarisbawahi yang nomor dua untuk ditanyakan ke MKD? Kalau sampai Setnov bilang tahu, artinya semua kegaduhan ini hanyalah rekayasa,” jelasnya.

 

 

 

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...