Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Kalau Terpilih jadi Gubernur DKI, Sandiaga Uno Janji Akan bentuk Enterpreneurship Center di tiap Kelurahan

Kalau Terpilih jadi Gubernur DKI, Sandiaga Uno Janji Akan bentuk Enterpreneurship Center di tiap Kelurahan

538.sandiaga uno334

Bakal calon gubernur DKI dari Partai Gerindra, Sandiaga Uno, kembali melakukan safari politiknya, dimana mendatangi warga di Jalan Sawo, Kelurahan Jatipulo, Palmerah, Jakarta Barat, Rabu (10/8) sore. Sandiaga yang datang dengan didampingi anggota DPR RI dari Partai Gerindra Aryo Djojohadikusumo, berdiskusi dengan warga soal beberapa permasalahan yang kerap dihadapi dalam hidup keseharian mereka.

Sandiaga mengungkapkan kalau masalah ekonomi adalah hal yang dominan diadukan warga kepadanya, terutama soal harga bahan pokok serta minimnya lapangan pekerjaan. Ia menilai, hal-hal inilah yang akan menjadi pekerjaan rumah yang cukup besar, bagi siapapun yang nantinya akan terpilih sebagai Gubernur DKI Jakarta hasil Pilgub DKI 2017 mendatang.

“Mereka menyampaikan keluhan mendasar masalah ekonomi, lapangan pekerjaan, dan harga bahan pokok yang dikeluhkan pedagang dan UKM. Karena setelah lebaran kemarin, harga-harga belum turun,” kata Sandiaga Uno di Jalan Sawo, Kelurahan Jatipulo, Palmerah, Jakarta Barat, Rabu (10/8).

“Jadi ini yang menurut kami menjadi PR besar untuk pemerintahan Jakarta ke depan,” lanjutnya.

Kalau terpilih menjadi Gubernur DKI nanti, Sandiaga berjanji akan membentuk enterpreneurship center di tiap kelurahan, guna menampung anak-anak muda ibu kota yang memiliki ide cemerlang untuk menciptakan lapangan pekerjaan. Disamping itu, Sandiaga juga berjanji akan mengucurkan modal, bagi para pelaku UKM dan usaha-usaha mikro di DKI Jakarta.

Sementara kalau masalah harga kebutuhan pokok, Sandiaga berjanji bakal membangun kerjasama dengan sejumlah daerah, yang bisa menjadi penyokong ketersediaan bahan-bahan pokok dengan harga yang terjangkau bagi warga kelas menengah ke bawah.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

dukung-ahok-istri-haji-lulung-minta-cerai

Kalo Dukung Ahok, Istri Haji Lulung Minta Cerai

‘Pah kalau dukung Ahok kita bercerai saja deh” Kata Haji Lulung menirukan ucapan istrinya. Rupanya ...

3 comments

  1. ini dia pemimpin yang idaman Jakarta. santun, ramah, merangkul semua golongan dan fokus pada lapangan pekerjaan dan kesejahterahaan rakyat. Sandi Uno for jakarta

  2. Nah ini contoh yang baik untuk kota Jakarta yang lebih maju namun tetap humanis.

    Tidak asal semaunya sendiri tapi memberikan tempat yang layak dan diberken jalan untuk berwirausaha

    Terima kasih bang Sandi

  3. keren bais si nih program, terkesan mewa tapi di kemas sesederhana mungkin namun tepat sasaran.

    FIX gue dukung bgn @sandiuno di PilgubDKI 2017 nanti