Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Ibu Kota / Kalau Terpilih Jadi Gubernur DKI, Wanita Emas Ingin Pindahkan Prostitusi ke Pulau Seribu

Kalau Terpilih Jadi Gubernur DKI, Wanita Emas Ingin Pindahkan Prostitusi ke Pulau Seribu

_wanita_emas

Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta belum lama membongkar praktik prostitusi. Setelah berhasil menertibkan lokalisasi Kalijodo, Jakarta Utara, tempat-tempat hiburan yang telah menjadi rahasia umum terdapat bisnis ‘lendir’ pun tak luput dari sorotan.

Terkait soal praktik prostitusi di Jakarta selalu polemik panjang tiap kali dibicarakan. Apalagi menjelang Pilgub DKI 2017. Masyarakat pun dibuat penasaran, bagaimana pandangan, tindakan dan terobosan para calon gubernur dalam menanggapi prostitusi di Ibu Kota.

Buat Mischa Hasnaeni Moein, Politikus Partai Demokrat yang menjuluki dirinya sebagai ‘Wanita Emas’, dirinya sudah mempunyai cara untuk menangani prostitusi di Jakarta agar tidak membuat gaduh. Kalau terpilih dan bisa kalahkan Ahok di Pilgub, ia menuturkan, akan memindahkan semua bisnis hiburan jauh dari daratan Jakarta. Tempat yang dipilih adalah Kepulauan Seribu.

“Kalau prostitusi pokoknya semua dunia hiburan akan saya pindahkan kayak diskotik, karaoke akan dipindahkan ke pulau seribu jadi tidak ada yang di daratan Jakarta,” ujar Hasnaeni di Pasar Warung Buncit, Jalan Kemang Utara, Jakarta Selatan, Minggu (13/3).
 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

Ahok Sindir Anies Baswedan Soal KIP

“Intinya warga dididik untuk menerima hak dan ngerti keadilan buat yang lain” ungkap Ahok. Seperti ...