Home / Berita / Politik / Kalau Terpilih Jadi Ketum Partai Golkar, Ini Janji Idrus Marham

Kalau Terpilih Jadi Ketum Partai Golkar, Ini Janji Idrus Marham

idrus marham55

Salah satu bakal calon ketua umum Partai Golkar, Idrus Marham berjanji akan keliling Indonesia selama 3 bulan kalau dirinya terpilih sebagai ketua umum partai berlambang pohon beringin itu. Selama tiga bulan itu, Idrus akan mengunjungi semua pimpinan Partai Golkar setingkat provinsi dan kabupaten/kota.

“Kalau saya jadi ketum, tidak lebih dari 3 bulan saya harus sudah bisa keliling semua provinsi yang ada di Indonesia,” papar Idrus Marham ketika menjadi pembicara dalam diskusi publik bertajuk ‘Babak Baru Partai Politik Indonesia’ di Jakarta, Jumat (15/4).

Ditambahkan Idrus, dalam kunjungannya itu, selama satu hari akan melakukan pertemuan untuk rapat konsolidasi dengan para kader partai. Sebab menurut dia, diskusi dengan masyarakat umum lebih penting.

“Saya akan melakukan dialog terbuka dengan semua elemen masyarakat selama tiga jam. Dialog terbuka tentang bangsa ini. Jadi ketum enggak bisa menghindar dari masalah di masyarakat. Prinsipnya semua masalah harus dihadapi bukan dihindari,” jelasnya.

Pada malam harinya Idrus menjadwalkan untuk berdialog dengan insan pers yang ada di wilayah itu. Menurutnya seorang ketua umum wajib bermitra dengan pers.

 

 

 

 

 

Baca Juga

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...