Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Ibu Kota / Kalau Terpilih Lagi jadi Gubernur, Ahok Klaim Masalah Banjir di DKI Akan Berkurang

Kalau Terpilih Lagi jadi Gubernur, Ahok Klaim Masalah Banjir di DKI Akan Berkurang

ahok345323

 

Calon incumbent Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok mengaku sudah menyiapkan pondasi kalau kembali terpilih untuk kedua kalinya sebagai gubernur DKI Jakarta.

Apa saja itu?

Pertama, kata Ahok, soal penanggulangan banjir DKI. Ahok mengklaim program penanggulangan banjir sudah cukup maksimal. Kedua, keterbukaan informasi dan data soal anggaran Pemprov DKI pun tak luput jadi senjata.

“Saya pikir sampai Oktober 2017 saya siapkan pondasi baik kok, saya yakin sampai 2017 banjir berkurang banyak kok. Kita pondasi kan semua data kita buka anggaran sudah e-budgeting kan sudah template,” ujar Ahok di sela peresmian RPTRA Sahardjo Mentas, Setiabudi, Jakarta, Selasa (8/3).

Disamping itu, pelayanan PTSP yang diklaim semakin baik akan dikuatkan di periode kedua nanti. Terakhir, sistem pajak di Jakarta pun juga jadi sasaran Ahok untuk segera dibenahi.

“PTSP kita makin baik. Sistem pajak makin baik. Dan semua pengembang, punya kewajiban ada dasar pergubnya. Jadi kamu enggak perlu nyogok, kamu mau naikin KLB, sudah ada dasarnya. Jadi semua sudah kita siapkan dasar,” jelas Ahok.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ahok-sindir-anies-baswedan-soal-kip

Ahok Sindir Anies Baswedan Soal KIP

“Intinya warga dididik untuk menerima hak dan ngerti keadilan buat yang lain” ungkap Ahok. Seperti ...