Home / Bola / Kalau Tinggalkan Barcelona, Lionel Messi akan berlabuh ke Manchester City?

Kalau Tinggalkan Barcelona, Lionel Messi akan berlabuh ke Manchester City?

messi345

 

Manchester City punya peluang besar untuk mendapatkan bintang Barcelona, Lionel Messi. Alasannya, City punya tiga tokoh sentral yang memiliki kedekatan dengan Barca yakni pelatih Pep Guardiola, CEO Ferran Soriano, dan Direktur Olahraga Txiki Begiristain.

Messi sendiri dalam beberapa bulan belakangan gencar dikabarkan akan meninggalkan Barca. Hal tersebut disebabkan oleh komentar pemain berkebangsaan Argentina itu karena merasa gerah dengan kasus penggelapan pajak yang melilitnya.

Tetapi, Messi sudah menyanggah kabar itu.

“Sudah berkali-kali saya mengatakan, saya tak akan pernah meninggalkan Barcelona. Barcelona sudah seperti rumah, saya akan mengakhiri karier sepak bola saya di sana,” ujar Messi.

Dengan kehadiran Guardiola sebagai pelatih City musim depan bisa saja membuat Messi berubah pikiran.

Kemudian City memiliki Txiki Begiristain dan Ferran Soriano. Keduanya dikenal dekat dengan Messi sewaktu bekerja di Barca. Bahkan, Soriano memiliki hubungan yang sangat akrab dengan keluarga Messi.

Belum lagi City juga siap menggoda Messi dengan tawaran gaji selangit. Jika Messi mau gabung ke Etihad Stadium, City akan memberikan gaji 27 juta euro (Rp 404 miliar) per musim.

 

 

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...