Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Kalau Valentino Rossi Jadi Juara Dunia, MotoGP Akan Lebih Spektakuler

Kalau Valentino Rossi Jadi Juara Dunia, MotoGP Akan Lebih Spektakuler

rossi juara di inggri232

Pembalap Ajo Motorsport yang juga juara dunia Moto2 2015, Johann Zarco meyakini kalau persaingan MotoGP musim ini akan terasa lebih spektakuler jika ditutup dengan pembalap Movistar Yamaha Valentino Rossi keluar sebagai juara dunia dibanding Jorge Lorenzo.

Pembalap asal Prancis ini mengaku sangat menyayangkan MotoGP 2015 harus berakhir dengan sejumlah kontroversi antara The Doctor, Marc Marquez dan Lorenzo. Walau demikian, Zarco yakin gelar dunia ke-10 Rossi dapat membuat MotoGP jauh lebih populer.

“Saya sangat menghargai Jorge, tapi jika Vale juara, maka akan lebih spektakuler. Memang sulit menilai kontroversi antara Vale, Marc dan Jorge, namun untuk dunia balap secara umum, gelar Vale akan sangat penting,” tutur Zarco kepada El Mundo Deportivo.

Ditambahkan oleh Zarco, kalau dirinya yakin media massa akan lebih ramai memberitakan MotoGP bila saja Rossi keluar sebagai juara.

“Jorge sangat kuat, fokus, konsisten dan saya sangat menghormatinya, tapi bila Vale juara maka akan ramai di media dan akan bagus untuk MotoGP,” imbuhnya.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...