Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Ibu Kota / Kalo Ahok Takut, Haji Lulung Siap Turun ke Kalijodo!

Kalo Ahok Takut, Haji Lulung Siap Turun ke Kalijodo!

“Kalau enggak sanggup, bilangin Haji Lulung yang akan turun untuk pendekatan” ungkap Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta, Abraham Lunggana.

Kalo Ahok Takut, Haji Lulung Siap Turun ke Kalijodo!

Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta, Abraham Lunggana meminta Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) melakukan pendekatan terlebih dahulu sebelum menertibkan kawasan Kalijodo. Ia tidak ingin penertiban tersebut dilakukan dengan kekerasan.

“Jangan ada beko terbakar di situ. Jangan lagi ada tentara bawa senjata. Jangan ada lagi gas air mata. Jangan sampai bentrok 20 Agustus terjadi lagi” ungkap Lulung di Gedung DPRD DKI, Jumat (12/2/2016).

Lulung mengaku tidak pernah datang ke Kalijodo, namun ia mengetahui cerita mengenai kawasan tersebut sejak masih kecil. Lulung pun berkesimpulan, banyak masyarakat yang sudah menggantungkan hidup di Kalijodo.

Membongkar Kalijodo tanpa memberi solusi dinilainya hanya akan memutuskan kehidupan warga. Apalagi jika pembongkaran dilakukan dengan cara kekerasan dan menimbulkan bentrok dengan warga.

Oleh karena itu, Lulung meminta Basuki agar melakukan pendekatan dengan hati-hati. Ia pun menawarkan diri untuk membantu Basuki melakukan pendekatan kepada warga Kalijodo jika pria yang dikenal dengan nama Ahok itu tidak mampu.

“Kalau enggak sanggup, bilangin Haji Lulung yang akan turun untuk pendekatan. Saya sanggup lakukan pendekatan ke warga Kalijodo walau saya enggak kenal. Saya yakin mereka mengenal saya karena saya orang baik” tambah Haji Lulung, seperti yang dilansir Kompas.

Below Article Banner Area

Baca Juga

ahok-sindir-anies-baswedan-soal-kip

Ahok Sindir Anies Baswedan Soal KIP

“Intinya warga dididik untuk menerima hak dan ngerti keadilan buat yang lain” ungkap Ahok. Seperti ...