Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Headline / Kalo Dipecat Jokowi, Ini Reaksi Menteri Susi

Kalo Dipecat Jokowi, Ini Reaksi Menteri Susi

“Ya tak terpakai dipecat, ya biasa toh” jawab Menteri Susi Pudjiastuti.

Kalo Dipecat Jokowi, Ini Reaksi Menteri Susi

Seperti yang diketahui jika isu resuffle kabinet semakin berhembus kencang. Bicara soal resuffle, Menteri Susi Pudjiastuti rupanya menanggapi dengan santai. Baginya presiden memang melakukan evaluasi terhadap staf-staf maupun menteri-menterinya.

“Well..kalau orang bekerja, Pak Presiden kan punya pembantu staf-staf juga kita-kita. Tentunya akan dievaluasi, yang gak bisa kerja ya diganti. Begitu saja”

“Jabatan menteri itu sangat politis dan sangat tergantung pada Pak Presiden kita. Ya kita bekerja as fast as we can. Ya tak terpakai dipecat, ya biasa toh. It’s not the end of world” ungkap Menteri Susi, Selasa (26/7/2016).

Susi juga merespons arahan Presiden Jokowi kepada para menteri untuk tidak meninggalkan Jakarta dalam waktu dekat. Menurutnya hal itu biasa terjadi apabila akan ada rapat paripurna. “Yang ada di luar negeri saja disuruh pulang. Sudah biasa” pungkas Susi Pudjiastuti.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...