Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Ibu Kota / Kalo PDIP Mau Dukung Ahok Jadi Cagub, Izin ‘TemanAhok’ Dulu Dong!

Kalo PDIP Mau Dukung Ahok Jadi Cagub, Izin ‘TemanAhok’ Dulu Dong!

“Makanya saya bilang, kalau Anda mau ngusung tentu harus izin TemanAhok dong. Sudah bekerja ngumpulin begitu banyak” ungkap Ahok, Selasa (23/2/2016).

Kalo PDIP Mau Dukung Ahok Jadi Cagub, Izin TemanAhok Dulu Dong!

Seperti yang diketahui jika Gubernur DKI, Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) menjadi calon kuat dalam Pilgub DKI Jakarta 2017. Meski dikabarkan mengantongi dukungan dari PDIP, tapi belum jelas apakah Ahok akan diusung sebagai cagub PDIP atau tetap melalui jalur independen.

“Makanya saya bilang, kalau Anda mau ngusung tentu harus izin TemanAhok dong. Sudah bekerja ngumpulin begitu banyak” ungkap Ahok, Selasa (23/2/2016).

Menurut Ahok kerja relawan TemanAhok yang selama ini mengumpulkan dukungan berupa tanda tangan dan KTP warga Jakarta tidak bisa dipandang sebelah mata. Perjuangan itu juga bisa diteruskan hingga menjadi tim sukses.

“Ya terima kasih aja, mereka kerja keras. Dukung mau majuin saya, mereka pengen saya jadi gubernur lagi. Ya berarti kan dia jadi tim sukses nanti, relawan yang bagus nanti kan. Ngumpulin KTP, nanti bisa hemat uang. Jadi Gubernur DKI enggak usah keluar duit, enak kan” tambah Ahok, seperti yang dilansir Liputan6.

Karena itu meski dukungan PDIP sudah di tangan, bagi mantan Bupati Belitung Timur ini kerja keras TemanAhok juga harus dipertimbangkan. Pasalnya tidak mudah mengumpulkan dukungan hingga mencapai 720 ribu lebih. Alhasil Ahok pun tak akan melupakan jasa relawan TemanAhok.

“PDIP sudah pasti, cuma kan sekarang kita sama TemanAhok. Saya katakan ini kan orang bekerja susah, ngumpulin 1 juta itu enggak gampang loh. Ngisi aja susah, apalagi musti ngisi formulir. Bukan ngumpulin KTP loh, ini ngisi formulir” pungkas Ahok.

Below Article Banner Area

Baca Juga

ahok-sindir-anies-baswedan-soal-kip

Ahok Sindir Anies Baswedan Soal KIP

“Intinya warga dididik untuk menerima hak dan ngerti keadilan buat yang lain” ungkap Ahok. Seperti ...