Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Politik / Kalo PPP Dukung Ahok, Haji Lulung Mundur dari Partai!

Kalo PPP Dukung Ahok, Haji Lulung Mundur dari Partai!

“Mending gue mundur” ungkap haji Lulung di Gedung DPRD DKI, Kamis (3/3/2016). 

Kalo PPP Dukung Ahok, Haji Lulung Mundur dari Partai!

Haji Lulung masih mengaku yakin jika petinggi Partai PPP di tingkat pusat, tidak akan mendukung Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) di Pilkada 2017. Haji Lulung bahkan menyatakan jika petinggi PPP mendukung Ahok, ia akan memilih keluar.

“Mending gue mundur” ungkap Haji Lulung di Gedung DPRD DKI, Kamis (3/3/2016).

Haji Lulung menyatakan jika ia lebih memilih mantan Menteri Hukum dan Perundang-undangan, Yusril Ihza Mahendra sebagai calon gubernur dari PPP. Di satu pihak Dewan Pimpinan Pusat PPP, hingga saat ini belum memutuskan calon yang layak diusung.

Namun Juru Bicara DPP PPP, Arsul Sani mengatakan partainya tidak akan terpengaruh dengan pernyataan Haji Lulung yang mengaku akan keluar dari partai berlambang Kakbah itu, apabila kelak berbeda pandangan dengan partai.

“Soal orang mau mundur terlepas penyebabnya karena setuju atau tidaknya dengan calon yang diusung, maka yang bisa saya katakan bahwa PPP partai yang sudah lama. Tidak bergantung pada orang perorangan” kata Arsul, seperti yang dilansir Kompas (Jumat, 4/3/2016).

Below Article Banner Area

Baca Juga

ini-isi-puisi-fadli-zon-untuk-dua-tahun-pemerintahan-jokowi-jk

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...