Home / Berita / Dunia / Kameramen yang Tendang Imigran, Pantas Dipecat!

Kameramen yang Tendang Imigran, Pantas Dipecat!

Video kameramen Hungaria yang menendang imigran Timur Tengah dikecam banyak pihak!

Sadis! Kameramen yang Tendang Imigran, Memang Pantas Dipecat

Belum lama ini dunia dihebohkan dengan sikap tidak simpatik yang dilakukan seorang kameramen. Video itu merekam adegan seorang kameramen wanita dari salah satu stasiun televisi di Hungaria, yang menendang seorang imigran asal Timur Tengah.

Akibat ulahnya ini, kameramen itu pun dipecat oleh stasiun televisi yang memperkerjakannya. Kejadian ini terjadi saat ratusan imigran yang merupakan pengungsi Suriah terlibat kericuhan dengan ratusan polisi Hungaria di tempat penampungan Roszke.

Ketika itu, para imigran mencoba untuk menyebrangi perbatasan Hungaria dengan Serbia. Saat itu seorang imigran yang tengah menggendong anaknya berusaha untuk melarikan diri dari kejaran polisi.

Entah karena terburu-buru atau takut, ia pun tersandung dan hampir terjerembab di hadapan sang kameramen. Alih-alih menolong sang imigran, kameramen itu malah menendang sang imigran hingga ia tersungkur bersama anak yang tengah digendongnya.

“Seorang karyawan dari N1TV hari ini menunjukkan perilaku yang tidak dapat diterima di tempat penampungan Roszke. Kami telah mengakhiri kontrak dari kameramen itu dengan segera hari ini” demikian bunyi pernyataan N1TV atau juga yang dikenal dengan Nemzeti TV seperti dikutip dari laman Reuters (Rabu, 9/9/15).

Baca Juga

Barcelona Lanjutkan Start Sempurna Usai Bekap Girona

Girona – Barcelona belum terbendung di awal musim ini. Kemenangan kembali diperoleh Barca saat bertandang ...