Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Kangen Rooney, Cristiano Ronaldo Isyaratkan Pulang ke Manchester United

Kangen Rooney, Cristiano Ronaldo Isyaratkan Pulang ke Manchester United

Cristiano Ronaldo rupanya memberikan isyarat bagi Manchester United, apabila berniat untuk memboyongnya dari Real Madrid.

Kangen Rooney, Cristiano Ronaldo Isyaratkan Pulang ke Manchester United

Nama CR7 melambung pasca bergabung dengan Manchester United, beberapa tahun silam.  Alhasil bintang Portugal itu tentu saja tidak bisa melepaskan semua kenangan dirinya dengan tim Setan Merah. Dan kini, Ronaldo memberikan isyarat bahwa dirinya bisa saja kembali ke Manchester United.

Seperti yang dilansir The Sun, Bintang Real Madrid itu mengaku kangen bermain bersama Wayne Rooney. Telah banyak rumor yang menyebut Manchester United tertarik mendatangkan kembali mantan pemainnya itu.

Bahkan dana besar disebut sudah disiapkan untuk memuluskan langkah tersebut. Dan tampaknya Ronaldo tak menutup kemungkinan suatu saat kembali ke Old Trafford. Sosok Wayne Rooney-lah yang ia sebut membuatnya tertarik untuk kembali ke Inggris.

“Saya kangen bermain dengan Rooney. Mungkin kami akan bersama lagi suatu hari nanti. Dia putra Inggris, semua orang mencintainya”

“Dia sangat kuat, Saya memanggilnya pitbull. Kekuatannya ada pada mental dan dia tak pernah berhenti. Dia pemain fantastis dan telah banyak membantu saya saat gabung di Manchester” ungkap Cristiano Ronaldo.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...