Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Kantor Ahok Diancam Bom, Gegana Lakukan Penyisiran

Kantor Ahok Diancam Bom, Gegana Lakukan Penyisiran

balai-kota-dki

Sampai kini tim Gegana Polda Metro Jaya masih melakukan penyisiran kepada ruangan-ruangan yang terletak dekat ruang utama Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).

Ke-8 personel Gegana ini langsung melakukan penyisiran di Ruang Rapat Pimpinan, Ruang Rapat TPUT, dan saat ini tengah menyisir Balai Agung.

Menurut Kepala Biro Umum Provinsi DKI Jakarta Agustino Darmawan, jika pengamanan di Balai Kota diperketat. Hal ini terkait adanya ancaman bom yang diterima Pamdal melalui sambungan telepon.

“Iya kami minta tambahan dari Polda Metro Jaya. Minta tambahan personel untk mengamankan balai kota,” jelasnya, , Rabu (20/7).

Sebelumnya, petugas Pengamanan Dalam (Pamdal) Balai Kota DKI mengaku dapat ancaman bom dari penelepon gelap. Ancaman itu langsung diteruskan ke polisi dan ditindaklanjuti dengan mengirimkan tim Gegana.

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...