Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Politik / Kantor PDIP di Lenteng Agung Untuk Gembleng Calon Kepala Daerah

Kantor PDIP di Lenteng Agung Untuk Gembleng Calon Kepala Daerah

Kantor_DPP_PDI_Perjuangan lenteng_5821

Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) kini memiliki gedung baru nan megah yang terletak di Jl.Diponegoro 58, Jakarta Pusat. Gedung ini rencananya digunakan tak hanya untuk rapat, tapi juga akan dipakai untuk mengakomodir kegiatan yang bernuansa budaya.

Bagi para kader PDIP yang memiliki keahlian seni diperbolehkan untuk unjuk keahlian ataupun berlatih di gedung berlantai 6 itu. Mereka misalnya dapat memamerkan tari-tarian, alat musik dan berbagai jenis kegiatan kesenian serta kebudayaan lain.

Salah satu kesenian misalnya alat musik angklung. Alat musik itu didatangkan langsung dari daerah asalnya, Jawa Barat. Selain itu ada juga gamelan yang merupakan alat musik khas Jawa Tengah dan DIY.

Sekjen PDIP mengungkapkan bahwa ketika membangun kami mengikuti tradisi kebudayaan dan kerja, agar tidak terjadi tindakan kekerasan.

Lalu bagaimana nasib kantor PDIP di Jl.Raya Lenteng Agung Jakarta Selatan?

Kantor lama PDIP yang terletak di kawasan Lenteng Agung, Jakarta Selatan, kata Hasto, masih akan tetap digunakan. Hanya saja, pemanfaatan kantor tersebut kini dialihkan.

“DPP merencanakan membangun sekolah partai di Yogya dan Bali. Maka kantor Lenteng Agung akan dipakai badan-badan partai, badan penanggulangan bencana, badan litbang, badan pemenangan pemilu, juga sebagai pusat-pusat pelatihan,” tutur Hasto

Termasuk, nantinya para calon kepala daerah yang akan mengikuti Pilkada serentak 9 Desember mendatang akan diberi pelatihan dan pengarahan di gedung itu.

Diakui oleh Hasto, DPP PDI Perjuangan telah mempersiapkan waktu bagi calon kepala daerah untuk mendapatkan pendidikan khusus jelang pilkada serentak. Nanti para calon kepala daerah dari PDI Perjuangan akan mendapat pelatihan tujuh hari di kelas dan dua minggu terjun ke lapangan.

“Pengajarnya ada Pak Teras Narang, Ganjar Pranowo, Risma. Mereka yang sukses jadi kepala daerah kita jadikan pengajar,” jelas Hasto.

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ini-isi-puisi-fadli-zon-untuk-dua-tahun-pemerintahan-jokowi-jk

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...