Home / Bola / Kaos & Celananya Dilucuti, Messi Hampir Telanjang di Lapangan

Kaos & Celananya Dilucuti, Messi Hampir Telanjang di Lapangan

Saat Lionel Messi membela Argentina vs Bolivia, rupanya sempat muncul kejadian menarik.

Kaosnya Dilucuti, Messi Hampir Telanjang di Lapangan

Tidak dipungkiri jika nama besar Lionel Messi sudah tersebar di penjuru dunia. Namun karena nama besar itu pula, penyerang Timnas Argentina ini mengalami kejadian unik dalam laga internasional pada 30 Maret 2016 di Stadion Mario Alberto Kempes Ciudad de Cordoba.

Ketika itu Argentina berhadapan dengan Bolivia di kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Conmebol. Dalam pertandingan itu, Argentina menang dengan skor 2-0 atas tamunya tersebut. Dua gol Argentina disarangkan Gabriel Mercado pada menit ke-20 dan Lionel Messi melalui titik penalti pada menit ke-30.

Namun kemenangan tersebut melahirkan cerita menarik bagi Messi, yang berstatus sebagai kapten Albiceleste. Seperti yang dilansir Libero, seusai pertandingan seorang fans Bolivia menghampiri Messi tanpa dihalangi. Fans Bolivia itu kemudian meminta celana Messi.

Menariknya sebelumnya Messi sudah tidak memakai kaus Timnas Argentina, karena diminta oleh salah satu pemain Bolivia. Alhasil Messi nyaris telanjang ketika masuk ke ruang ganti Stadion Mario Alberto Kempes, karena hanya memakai celana dalam.

Meskipun pertandingan digelar di Argentina, Messi tetap rela memberikan kostum tersebut untuk fansnya dari Bolivia. Pemain berjuluk La Pulga tersebut sepertinya tidak mau mengecewakan fansnya yang berasal dari berbagai belahan dunia.

 

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...