Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Nasional / Kaos Polri Turn Back Crime Boleh Dipakai Masyarakat, Asalkan..

Kaos Polri Turn Back Crime Boleh Dipakai Masyarakat, Asalkan..

“Seragam polisi saja ada yang dipakai polisi gadungan, apalagi ini hanya kaos” ungkap Ajun Komisaris Besar Sulistyaningsih.

Kaos Polri Turn Back Crime Boleh Dipakai Masyarakat, Asalkan..

Seperti yang diketahui kini marak masyarakat umum memakai kaos polri Turn Back Crime. Kapolri Jenderal Polisi, Badrodin Haiti menepis kabar terkait larangan penggunaan kaos atau atribut Turn Back Crime. Sebaliknya slogan Interpol tersebut justru menuai pujian dari dunia internasional.

“Tidak ada larangan itu” ungkap Badrodin, Selasa (24/5/2016).

Orang nomor satu di kepolisian ini mengatakan justru dengan masifnya penggunaan slogan yang lahir pada April 2014 di Lyon Prancis, Interpol RI mendapat apresiasi internasional.

“Interpol mengapresiasi sosialisasi logo Turn Back Crime di Indonesia” tegas Badrodin.

Di lain pihak seperti yang dilansir Liputan6, Kepala Bidang Humas Polda Lampung Ajun Komisaris Besar Sulistyaningsih mengatakan tidak ada larangan terkait penggunaan slogan kampanye Interpol tersebut.

“Namun mengantisipasi tetap perlu. Seragam polisi saja ada yang dipakai polisi gadungan, apalagi ini hanya kaos” kata Sulistyaningsih.

Namun bila ada penyalahgunaan, polisi tetap akan menindak sesuai pelanggaran yang dilakukan siapapun tanpa pandang bulu. Di Jakarta tercatat beberapa kali aksi kriminal dilakukan warga yang menggunakan kaos Turn Back Crime.

Terakhir kasus perusakan Metro Mini di bilangan Pancoran yang melibatkan seorang pria yang berkerja sebagai sopir angkutan umum berbasis aplikasi, Angga Ardian Ola (21). Pelaku saat itu menggunakan kaos Turn Back Crime menantang sopir dan merusak Metro Mini.

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...