Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Regional / Kapal Rafelia II Tenggelam di Selat Bali, Korban Hilang Bertambah Jumlahnya

Kapal Rafelia II Tenggelam di Selat Bali, Korban Hilang Bertambah Jumlahnya

ilustrasi kapal tenggelam

Seperti diketahui kalau Kapal Motor Rafelia II tenggelam di Selat Bali, Jumat (4/3). Puluhan mobil yang diangkut pun ikut tenggelam sedangkan 76 penumpang bisa diselamatkan.

Tim SAR gabungan pun masih terus melakukan pencarian di dasar laut lokasi tenggelamnya kapal Rafelia II di Selat Bali. Tim Badan SAR Nasional Denpasar mengungkapkan bahwa ada satu tambahan korban tenggelam dari penumpang kapal laut. Dengan demikian, daftar korban hilang bertambah menjadi 5 orang.

Berdasarkan data yang dirilis Badan SAR Nasional Denpasar, menambahkan nama Agus Tia (50) warga Karawang, sebagai salah satu penumpang KMP Refalia II yang belum ditemukan. Agus Tia adalah penumpang yang berprofesi sebagai sopir truk.

Dalam daftar itu, juga tertulis 4 nama penumpang yang masih belum ditemukan, termasuk ibu dan balitanya, Masruroh (25) dan Romlan (18 bulan). Chief Kapal, Puji Purwono dan Kapten Kapal, Bambang S. Adi juga tercatat dalam daftar pencarian orang hilang.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

Ketua Pengadilan Agama Kepergok di Hotel, Lagi…

“Benar-benar kembali mencoreng profesi hakim” ungkap juru bicara Komisi Yudisial (KY), Farid Wajdi (Selasa, 11/10/2016). ...