Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Kapan Wayne Rooney Gantung Sepatu dari Timnas Inggris?

Kapan Wayne Rooney Gantung Sepatu dari Timnas Inggris?

Kapankah Wayne Rooney Gantung Sepatu dari Timnas Inggris

Wayne Rooney belum memikirkan untuk pensiun dan gantung sepatu dari sepakbola. Striker Manchester United itu bahkan masih memiliki target untuk bermain di Piala Dunia 2018 bersama Timnas Inggris, meski ketika ia akan menginjak usia 31 tahun.

Seperti yang diketahui jika penyerang Three Lions itu baru saja menyamai rekor gol Sir Bobby Charlton dan membawa negaranya lolos ke Euro 2016. Hal tersebut tentu saja menegaskan bahwa tenaga Rooney masih diperlukan oleh Timnas Inggris, setidaknya dalam beberapa tahun ke depan.

“Secara realistis, Piala Dunia 2018 merupakan target saya. Saya siap bermain di Piala Dunia dan kemudian kita lihat saja apakah saya akan pensiun dan menjadi manajer” ungkap Rooney, dalam petika wawancara.

“Jika saya masih merasa 100 persen fit, saya akan terus menyatakan siap bermain. Namun bukan saya yang bakal memutuskan itu. Saya sendiri merasa amat terhormat bermain untuk Inggris dan saya tidak bisa bayangkan menolak kesempatan tersebut” pungkas Rooney.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...