Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Dunia / Kapankah Waktu Terbaik Untuk Bercinta? Pria Pilih Pukul 07.54, Wanita Pilih Pukul 23.21

Kapankah Waktu Terbaik Untuk Bercinta? Pria Pilih Pukul 07.54, Wanita Pilih Pukul 23.21

ilustrasi-bercinta

Salah satu hal yang dilakukan oleh pasangan suami istri adalah kebutuhan sex. Namun kadangkala kebutuhan ini terabaikan karena masing-masing individu punya kegiatan yang membuatnya jadi malas untuk berhubungan intim atau bercinta.

Lalu bagaimana cara mensiasati agar disaat salah satu pasangan ingin sekali berhubungan intim tapi pasangan lainnya malas?

Satu diantaranya adalah dengan cara mensiasati waktu untuk bercinta. Terkait dengan ini, sejumlah penelitian telah dilakukan untuk menjawab pertanyaan tersebut. Sebuah survei terhadap 2.300 orang yang digelar perusahaan produsen alat bantu seks Lovehoney menemukan waktu yang spesifik untuk bercinta, baik bagi pria maupun wanita.

Berdasarkan survei tersebut, waktu optimal bagi pria untuk berhubungan intim adalah pukul 07.54 di pagi hari, sementara wanita pada pukul 23.21 malam.

Secara umum, hanya ada 16 persen responden pria mengaku mereka secara rutin ingin bercinta sebelum tidur, sementara 11 persen responden wanita mengaku enggan bercinta di pagi hari. Para pria ini menyatakan bahwa waktu dimana gairah mereka sangat memuncak adalah antara pukul 6.00 hingga 9.00 pagi, sementara wanita pada pukul 11.00 malam hingga pukul 2.00 dini hari.

“Temuan tersebut secara masuk akal menjelaskan bagaimana bedanya pria dan wanita. Waktu terbaik untuk bercinta adalah ketika anak-anak sudah tidur, Anda tidak harus bekerja, dan bisa berduaan dengan pasangan,” ungkap dr Susan Block, seorang terapis seks yang juga pengarang buku berjudul The Ten Commandments of Pleasure.

Ditambahkan oleh dr Block bahwa sesi bercinta tidak perlu dilakukan secara terburu-buru hanya karena Anda akan terlambat datang ke kantor.

“Wanita berpikir dengan otak mereka. Pria berpikir dengan alat kelamin karena pada pukul 07.54 alat kelamin membangunkan mereka dan mengajak bercinta,” jelasnya.

Dengan kata lain, waktu terbaik bagi pria untuk bercinta amat dipengaruhi aspek fisikal, sementara hal itu tidak terjadi pada wanita.

“Ada banyak faktor yang berpengaruh ketika seorang wanita siap untuk bercinta. Wanita perlu memiliki suasana hati yang baik. Para wanita harus merasa cantik dan tidak diganggu. Sedangkan bagi pria tidak perlu hal-hal seperti itu,” kata dr Block.

 

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

permainan-game-di-korea

Bintang Tamu Ini Bercinta di Depan Penonton Saat Siaran Langsung

Sebuah video merekam aksi dua bintang tamu berbaring di lantai di sebuah studio TV saat ...