Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Ibu Kota / Kapolda Metro : Siapapun Yang Bekingi Kegiatan Ilegal di Kalijodo Akan Kita Tindak

Kapolda Metro : Siapapun Yang Bekingi Kegiatan Ilegal di Kalijodo Akan Kita Tindak

kalijodo45

 

Polda Metro Jaya akan menggelar operasi perjudian, premanisme dan peredaran miras di kawasan Kalijodo. Jika ada oknum aparat yang membekingi kegiatan ilegal tersebut akan ditindak tegas.

“Kita nanti akan gabung (dengan Kodam Jaya), kita minta dukungan dari Pangdam dan Pangdam sudah komitmen. Kalau ada oknum TNI atau Polri mungkin ya, yang ada di belakang mereka, kita akan antisipasi, kita tindak juga,” jelas Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Tito Karnavian kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Rabu (17/2).

Lebih lanjut Kapolda mengungkapkan bahwa masalah pembongkaran permukiman liar di Kalijodo merupakan ranah Pemda DKI. Pihaknya fokus pada aktivitas terlarang yang selama ini marak di kawasan itu.

“Kemudian ada problema di situ kegiatan ilegal mulai adanya premanisme, miras yang juga ilegal, tempat kumpulnya kelompok pelaku kejahatan, prostitusi ini menjadi domain pekerjaan polisi,” jelas Tito.

Oleh karena itu, dalam upaya operasi penyakit masyarakat di Kalijodo ini, Polda Metro Jaya didukung penuh oleh Kodam Jaya.

“Polda nanti di-back up Bapak Pangdam akan melakukan operasi kepolisian itu namanya penyakit masyarakat. Ini operasi baik dari kewilayahan dari Polres-Polres Jakbar dan Jakut didukung oleh Kodim kemudian juga nanti ada operasi dari Polda, yang dikendalikan oleh Kapolda didukung Pangdam,” terangnya.

Kemudian juga preman-preman yang melakukan perlawanan terhadap aparat kepolisian juga akan ditindak tegas.

“Langkah kita akan melakukan penertiban premanisme. Kalau melawan akan kita tangkap, saya yakin masyarakat akan membela langkah kami,” jelasnya.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ahok-sindir-anies-baswedan-soal-kip

Ahok Sindir Anies Baswedan Soal KIP

“Intinya warga dididik untuk menerima hak dan ngerti keadilan buat yang lain” ungkap Ahok. Seperti ...