Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Nasional / Kapolri Beri Bocoran, 5 Nama Calon Pengganti Bareskrim

Kapolri Beri Bocoran, 5 Nama Calon Pengganti Bareskrim

“Sedang diproses, ada empat atau lima calon yang punya kemampuan di bidang reserse kriminal” ungkap Kapolri, Badrodin Haiti (Sabtu, 21/5).

Kapolri Beri Bocoran, 5 Nama Calon Pengganti Bareskrim

Kepala Kepolisian Republik Indonesia, Jenderal Badrodin Haiti menyebut ada empat hingga lima nama yang sedang diproses untuk menduduki jabatan Kepala Bareskrim Polri. Nama-nama tersebut akan menggantikan posisi Komisaris Jenderal Anang Iskandar yang memasuki masa pensiun.

“Sedang diproses, ada empat atau lima calon yang punya kemampuan di bidang reserse kriminal” ungkap Badrodin Haiti, Sabtu (21/5).

Menurut Badrodin sejumlah nama di antara calon Kabareskrim tersebut diambil dari perwira tinggi Polri yang saat ini menjabat Kepala Polda. Namun Badroin enggan merinci lebih lanjut. Seperti yang diketahui Anang Iskandar resmi menginjak usia 58 tahun.

Masa jabatan dan keanggotannya di kepolisian akan segera berakhir menjelang masa pensiun. Kepala Divisi Hubungan Masyarakat Brigadir Jenderal Boy Rafli Amar sebelumnya mengatakan, Polri sudah mulai mencari perwira tinggi yang akan menggantikan Anang sebagai bos penyidik Trunojoyo.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...