Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Nasional / Kapolri : HUT Bhayangkara Bukan sekedar Perayaan tapi dijadikan Momentum Polri Refleksi

Kapolri : HUT Bhayangkara Bukan sekedar Perayaan tapi dijadikan Momentum Polri Refleksi

-jenderal-badrodin-

Kapolri Jenderal Badrodin Haiti mengungkapkan kalau perayaan HUT Bhayangkara ke 70 bukan sekadar perayaan tapi dijadikan momentum cerminan bagi Polri mengoptimalkan tugas dan fungsi Polri.

“Khususnya meningkatkan pelayanan ke masyarakat,” kata Badrodin di Lapangan Bhayangkara Mabes Polri, Jakarta, Jumat (1/7).

Dengan meningkatkan pelayanan ke masyarakat itu adalah salah satu refleksi Polri bukan hanya melihat dari apa saja keberhasilan yang telah dicapai.

“Tapi juga sadari kelemahan dan kekurangan,” jelas Badrodin.

Ditambahkan oleh Badrodin, perbaikan pelayanan masyarakat itu adalah salah satu tantangan Polri untuk perbaiki diri menuju perubahan positif dan  reformasi institusi menyeluruh dan konsisten.

“Reformasi Polri menyelusuri kunci hadapi masa depan, dunia itu berubah cepat dan kita harus memasuki era kompetisi bukan hanya antar indovidu tapi sudah persaingan antar negara,” imbuhnya.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...