Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Headline / Kapolri Minta Seluruh Jajarannya Dalam Bertugas Bersikap Lebih Humanis

Kapolri Minta Seluruh Jajarannya Dalam Bertugas Bersikap Lebih Humanis

 

 

tito

Kapolri Jenderal Pol Tito Karnavian meminta seluruh jajarannya bersikap lebih humanis dalam melakukan tugas Kepolisian.

“Intinya hari ini (Kapolri berbicara) soal reformasi kultural. Ini prioritas. Ada juga soal pelayanan publik harus lebih baik, penampilan serta tindakan Kepolisian juga harus humanis,” ujar Kadivhumas Polri Irjen Pol Boy Rafli Amar ketika menjelaskan arahan yang diberikan Kapolri dalam acara “Commander Wish” kepada wartawan, di Mabes Polri, Jakarta, Jumat (15/7) seperti dikutip Antara.

Disamping itu, lanjut Boy, dalam acara tersebut, Tito juga mengingatkan agar jajarannya bersikap sopan dan tidak arogan ketika bertugas di lapangan.

“Tadi Pak Tito juga meminta agar anggota tidak arogan di lapangan. Ia juga meminta pelayanan publik agar tidak berbelit. Ini semua terkait dengan reformasi kultural,” jelasnya.

Dalam acara “Commander Wish”, Kapolri Jenderal Pol Tito Karnavian memberikan arahan kepada seluruh perwira tinggi Polri mengenai program dan kebijakan Kapolri untuk setahun kedepan.

Acara “Commander Wish” ini adalah lanjutan rangkaian acara Serah Terima Jabatan Kapolri dan acara Pisah Sambut yang telah berlangsung di Kompleks Sekolah Tinggi Ilmu Kepolisian (STIK) pada Kamis (14/7).

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...