Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Kapolri Tegaskan kalau ‎Kelompok Santoso Makin Lemah, Namun Jangan Berhenti Lakukan Pengejaran

Kapolri Tegaskan kalau ‎Kelompok Santoso Makin Lemah, Namun Jangan Berhenti Lakukan Pengejaran

kapolri dan panglima

Kapolri Jenderal (Pol) Tito Karnavian, menegaskan kalau kelompok teroris Santoso yang berada di Poso saat ini sudah semakin lemah. Terlebih, usai Santoso, yang notabene adalah pimpinannya, tewas ditembak tim gabungan Tinombala

“Kelompoknya sudah melemah karena otomatis Santoso digugurkan sebagai pimpinan. Sudah pasti melemah,” ujar Tito setelah menghadiri upacara hari jadi Korps Adhyaksa, Jumat (22/7).

Dijelaskan oleh Tito, kini sisa kelompok santoso yang masih bertahan di dalam hutan juga tinggal belasan orang. Untuk itu, dirinya juga sudah memberikan instruksi untuk terus melakukan pengejaran.

Meski jumlahnya kian sedikit, kata Tito, namun sisa dari anak buah Santoso tetap masih dianggap berbahaya karena memiliki militansi yang tinggi untuk membuat kekacauan.

“Mereka memiliki kemampuan dan militansinya tinggi. Oleh karena itu jangan sampai buru-buru cabut operasi ini. Operasi ini sangat efektif karena ini operasi gabungan, apalagi medannya sangat luas,” kata Tito.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...