Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Kapten Chelsea Lebih Senang Leicester Juara, Ketimbang MU atau City

Kapten Chelsea Lebih Senang Leicester Juara, Ketimbang MU atau City

“Saya berharap mereka bisa terus melaju” ungkap kapten Chelsea, John Terry

Kapten Chelsea Lebih Senang Leicester Juara, Ketimbang MU atau City

Pemain senior sekaligus kapten Chelsea, John Terry rupanya memiliki harapan agar Leicester City terus melaju dan menjuarai Premier League musim ini. Chelsea sendiri kini masih tertahan di peringkat sepuluh klasemen sementara Premier League, tertinggal 18 poin dari Leicester.

“Sejujurnya apa yang dilakukan Leicester musim ini sungguh luar biasa. Saya berharap mereka bisa terus melaju. Itu akan sangat bagus untuk Premier League” ujar Terry, seperti yang dilansir Sky Sports (Sabtu, 5/3/16).

Meski sudah tidak lagi berpeluang untuk mempertahankan gelar, Chelsea tentu masih bisa finis di posisi empat besar. John Terry dan kawan-kawan hanya berjarak delapan poin dari Manchester City yang menghuni batas akhir zona Liga Champions.

 “Orang-orang sangat senang dengan apa yang dilakukan Leicester. Itu memberi keyakinan kepada klub-klub di luar big four selama ini untuk menjadi juara. Klub dengan sedikit rekrutmen dan beberapa keputusan yang tepat. Mereka juga bisa meraih titel juara” pungkasnya.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...