Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Kapten Persib, Atep Sindir PSSI & Menpora!

Kapten Persib, Atep Sindir PSSI & Menpora!

“Kenapa sih enggak malu? Saya saja yang pemain sepak bola miris” tegas Atep.

Atep Persib Timnas Indonesia

Sanksi yang diberikan FIFA terhadap PSSI rupanya berdampak pada merosotnya rangking Timnas Indonesia di FIFA. Saat ini Indonesia berada di peringkat ke-180. Peringkat tersebut jauh lebih buruk dari Timor Leste yang menempati peringkat ke-170. Kapten Persib Bandung, Atep mengaku kecewa dengan situasi ini.

“Ya miris lah karena kita merupakan salah satu yang terbaik di Asia Tenggara. Sekarang prestasinya terus menurun. Seharusnya pemerintah melihat ini, bahwa kita juga punya potensi besar di sepak bola” ungkap Atep di Bandung, Selasa (9/2/2016).

Atep mengatakan, para pimpinan di pucuk tertinggi seharusnya malu dengan kondisi sepak bola Indonesia saat ini. Atep juga berharap para pemangku kebijakan bisa bersikap dewasa untuk menyelesaikan konflik yang telah berkepanjangan ini.

“Ya kalau terus menerus kita kisruh dan bermasalah dengan FIFA, otomatis peringkatnya enggak bakalan naik. Akan turun terus! Kenapa sih enggak malu? Saya saja yang pemain sepak bola miris” tegas Atep.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...